Video Music Jepang. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hujan, Petir dan Laptop

Musim hujan sebaiknya pengguna laptop harus berhati-hati. Pasalnya hujan yang disertai petir pun dapat merusak laptop anda.

Ini cerita adalah kisah nyata dari seseorang sebut saja namanya Paijo. Paijo ini pernah mengalami dua kali laptopnya rusak karena petir.

Pertama saat dia memutar musik melalui laptopnya pada saat hujan di dalam kamarnya. Dia memainkan laptop di atas tempat tidur di dekat jendela. Dan beberapa jam kemudian tiba2 petir menyambar dan masuk ke dalam rumahnya melalui jendela. Dan langsung lah laptop itu langsung mati namun beruntung tidak meledak atau terbakar. Tapi laptopnya sudah tidak bisa diselamatkan lagi dan akhirnya dia beli baru.

Kedua si Paijo ini bekerja dengan laptop barunya di kantornya yang sudah disediakan penangkal petir. Dan di kantor itu memang menyediakan sinyal internet gratis untuk kerja. Kejadian serupa kembali terjadi, saat hujan cukup lebat dan petir menyambar2, dia bekerja dengan asyiknya di kantor itu. Namun kali ini tidak di dekat jendela. Dan tiba2 sebuah petir menyambar laptopnya namun kali ini laptopnya meledak beruntung Paijo tidak terkena ledakan itu.

* Hal sepele yang sering tidak digubris oleh pengguna laptop adalah
WIFI. Jika anda menggunakan Laptop saat hujan lebih baik WIFI anda dimatikan, karena WIFI pun dapat mengundang petir ke dalam ruangan anda. Sebaiknya jangan menggunakan WIFI saat hujan jika tidak terpaksa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Lirik Gamma Band - Satu Atau Dua (Pemilu Version)

Lirik Gamma Band - Satu Atau Dua (Pemilu Version)
By : Pradana Itsumo Kawaii


Oh indahnya pemilu
Saat memilihmu
Dan sakitnya hatiku
Setelah kau buang janjimu

Oh sungguh tak ku sangka
Semuanya terjadi
Diam diam kau buka
Aibnya temanmu sendiri

Setelah ku tahu
Kau bagi uangku
Betapa sakitnya
Rasa dihatiku

Akupun tak tahu
Aku suka aibnya dan uangmu

Satu atau dua
Pilih dia atau dia
Yang engkau suka

Satu atau dua
Pilih dia atau dia
Yang kau percaya

Dua atau satu
Pilih dia atau aku
Aku tak tahu

Karena dirimu bingung
Harus pilih
Dia atau diriku

Oh sungguh tak ku sangka
Semuanya terjadi
Diam diam kau buka
Aibnya temanmu sendiri

Satu atau dua
Pilih dia atau dia
Yang engkau suka

Satu atau dua
Pilih dia atau dia
Yang kau percaya

Dua atau satu
Pilih dia atau aku
Aku tak tahu



Karena dirimu bingung
Harus pilih
Dia atau diriku

 
Setelah ku tahu
Kau bagi uangku
Betapa sakitnya
Rasa dihatiku

Akupun tak tahu
Aku suka aibnya dan uangmu

Satu atau dua
Pilih dia atau dia
Yang engkau suka

Satu atau dua
Pilih dia atau dia
Yang kau percaya

Dua atau satu
Pilih dia atau aku
Aku tak tahu

Karena dirimu bingung
Harus pilih
Dia atau diriku



* Silahkan Copas dengan sumbernya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BELANJA ONLINE GAK RIBET TUCH

Siapa bilang belanja online ribet?
Siapa bilang belanja online ujung-ujungnya penipuan?
Siapa bilang belanja online malah bikin galau?

Belanja online masih sesuatu yang baru dan booming dalam beberapa tahun terakhir di Indonesia. Tapi di negara-negara maju kayak Amerika, Jepang, Inggris dan lainnya, belanja online merupakan cara belanja yang sering dan umum dilakukan.
Banyak orang-orang awam yang masih belum tau apa sich yang dimaksud belanja online?
Banyak orang-orang awam taunya sich, kalo belanja ya.., ke pasar, toko atau mall. :)
Yup.., belanja online adalah proses pembelian barang atau jasa melalui internet. Kita gak perlu saling bertatap muka secara langsung, bahkan kita gak perlu repot2 langsung datang ke tempat penjualannya. Kalo’ kita sebagai pembeli ada di Sabang terus yang jual produk yang kita inginkan ada di Merauke, apa kita harus terbang ke sana?? @_@. Maka solusinya tentu aja kita beli melalui internet alias belanja online.
Dengan belanja online, kita gak perlu capek-capek ke sana, sekarang bayangin aja kalo’ kita ke sana, berapa biaya harus kita keluarin?
Dengan belanja online, kita cukup santai untuk memilih produk2 yang kita inginkan, bisa sambil duduk, tiduran, de el el. Skarang kalo’ ke pasar, toko atau mall.., apa kita juga belanja sambil tiduran?? :(

Wow.., setelah baca hal2 di atas tentang belanja online, jadi pengen belanja pakaian-pakaian secara online!! Emang bener juga kalo ke toko mau borong pakaian, cape’ juga yang bawa!! :). Tapi ada gak sich.., toko pakaian online yang menyediakan bervariasi jenis pakaian dan kita bisa memilihnya dengan sesuka hati, bisa hitung sendiri habis belanjanya berapa?? @_@
Anda masih bingung dan bertanya-tanya seperti itu, bahkan sampai galau??

Yup.., sekarang bukan saatnya G.A.L.A.U.., sekarang mainkan internetnya, browsing dan berhentilah di http://female.store.co.id. Bagaimana pasti anda kaget.., WOW!! Inilah toko online yang menyediakan beraneka jenis pakaian!! Berikut ini screenshot-nya :


Terus gimana cara memilih pakaiannya??
Buat memilih pakaian yang diinginkan, tuliskan aja pakaian yang diinginkan di form pencarian yang ada tulisannya “Cari Baju…”. Atau bisa juga pilih sesuai kategori pakaian.
Kalo’ pilih kategori “Baju Wanita” entar keluar berbagai jenisnya, seperti Baju Batik, Baju Pesta, Jaket dan lainnya. Kaya’ ini contoh screenshot kategori “Baju Wanita” di http://female.store.co.id.

Ini juga beberapa contoh produk yang dijual di Toko Online Store.co.id. Dari kiri ke kanan : Produk Polo Shirt, Produk Baju-baju Korea dan Produk Baju-baju Muslimah.


Jangan salah kira kalo toko baju online ini cuma menjual pakaian aja!! Toko baju online ini juga menyediakan berbagai pernak-pernik, seperti Kalung, Bros, Anting, Pin, de el el. Biar lebih yakin, liat aja di screenshot ini!


Terus gimana kalo ada sesuatu yang pengen ditanyain.., apa ada hotline-nya gak??
Tentu aja Store.co.id menyediakan hotline yang bisa dihubungin, bahkan juga nyediain SMS dan BBM juga :)
Ini screenshot hotline, sms, bbm-nya. Mending dicatet biar gak kelupaan!! Ow..ya.., sama ada jadwal pelayanannya juga dicatet!! :)


Siip.., dech.., sekarang gimana cara pesan atau belanjanya??
Kalo’ cara belanjanya bisa dech langsung menuju halaman bawah, di situ ada link ‘Cara Berbelanja”. Nah kayak gini nich.., screenshot-nya!!


Ow..ya.., ada yang hampir lupa bahkan pasti pentingnya buat kita-kita yang belanja online di TokoOnline Store.co.id!! Yup.., kita bisa mendapatkan produk-produk yang berdiskon, selain itu kita juga bisa mendapatkan Ongkir alias Ongkos Kirim yang GRATIS!! Berikut ini screenshot poster ongkir gratis dari Toko Online Store.co.id.


Gimana?? Belanja baju online menyenangkan dan gak ribet ‘kan?! Gak cape’ kakinya ‘kan?! Gak habis bensin ‘kan?! He..he.., :) Ya.., udah.., sekian dulu aja.., dan..., MET BELANJA ONLINE NYAMAN!! :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS